Jamkrida Banten Bagikan Ta’jil

22 Mei    Berita  

Sebagai bentuk kepedulian kepada segenap masyarakat khususnya warga muslim yang sedang menunaikan ibadah puasa, Jamkrida Banten membagikan hidangan berbuka puasa berupa takjil gratis untuk para pengendara dan penumpang kendaraan bermotor yang melintasi Kantor Jamkrida Banten di Jalan Raya Pandeglang, Lingk. Karundang, Kota Serang, Selasa (22/5/2018).

Dalam kegiatan ini dibagikan sebanyak 100 paket takjil, pembagian takjil tersebut diberikan langsung oleh Direktur Utama Jamkirda Banten Hendra Indra Rachman. “Dengan adanya bagi takjil gratis sore ini diharapkan masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa terbantu,” ungkapnya.

Direktur Jamkrida Banten Ahmad Rohendi mengungkapkan Bagi-Bagi Takjil Sore (BTS) tidak hanya dilakukan pada hari ini saja, tapi akan dilaksanakan di tempat-tempat strategis seperti, Jalan Ahmad Yani, Alun-Alun Kota Serang dan tempat lainnya.

Kegiatan bagi takjil sore merupakan bagian dari program ROAMING (Romadhon Beramal dan Sharing). Kegiatan yang kita lakukan di bulan Ramadhan sebenarnya ada beberapa poin, pertama Grebek BBM atau Grebek Buka Bersama Mitra, Kedua BTS atau Bagi-Bagi Takjil Sore, Ketiga Wakaf SMS atau Wakaf Sarung Mukena dan Sajadah dan PULSA atau Kumpul Buka Puasa Keluarga. “Tujuan dan maksud dari program ROAMING, tentu kami ingin mempererat tali silaturahim dan terus memberikan hal yang bermanfaat buat masyarakat dan mitra dalam rangka meningkatkan motovasi kerja dan dukungan do’a, serta pemberian semangat dari keluarga, “ungkapnya”. (awm)