Cara Unik Direksi, Bangun Kebersamaan dengan Lomba Masak

8 Jul    Berita, Berita Slide   35 Orang Pembaca

Lagi-lagi Direksi PT. Jamkrida Banten mempunyai cara unik untuk membangun kebersamaan karyawan. Salah satunya dengan cara mengadakan lomba masak. Lomba masuk tersebut dilaksanakan di pelataran parkir kantor Jamkrida Banten (5/7/2019), diikuti oleh tiga kelompok yakni kelompok jengkol, cabe merah dan bunga lawang. Semua peserta harus tunduk terhadap syarat dan ketentuan yang telah dibuat oleh Direksi selaku Panitia, diantaranya : Budget masak Rp. 700.000,- ditanggung panitia dibagikan hari Jumat pagi pukul 07.00; soal ada 3 buah dan diundi untuk masing-masing peserta; waktu perlombaan dimulai pukul 07.00 s/d 11.00 WIB; makanan yg dibuat berupa satu set terdiri minimal makanan inti dan minuman, dan sarana memasak dibawa sendiri oleh peserta.

Dalam perlombaan ini Direksi tidak menentukan menu makanan secara pasti, tapi peserta hanya diberikan kisi-kisi soal saja. Menurut pemantauan kami, masing-masing peserta sangat antusias mengikuti lomba ini, karena disamping harus membangun tim yang solid dan komunikatif, juga harus bisa memanfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya.
Di sela-sela kegiatan ini Direktur Utama Jamkrida Banten Hendra Indra Rachman mengatakan, salah satu tujuan diadakan lomba ini adalah upaya menumbuhkan kebersamaan, me-recharge motivasi dan menumbuhkan sikap besar hati dalam memberi dan menerima masukan.
Sugiarto salah satu peserta masak dari tim jengkol berharap, kami optimis akan jadi juaranya, kami tidak akan melihat berapa besar hadiah yang akan diterimanya, tapi kami ingin menjadi tim yang sangat bernilai dihadapan Bapak Diretkur Utama, Direktur dan Komisaris Utama selaku dewan juri. (awm)