Energi di Penghujung Tahun

30 Oct    Berita, Berita Slide   25 Orang Pembaca

Mulai hari Rabu (30/10/2019) Jamkrida Banten resmi bekerjasama dengan BPR Lumbung Mekar Sentosa yang beralamat di Komplek Pondok Cilegon Indah Blok E 1G No.3 Kota Cilegon. Penandatanganan PKS dilakukan di kantor Jamkrida Banten ditandatangani oleh Direktur Utama Jamkrida Banten Hendra Indra Rachman dan Direktur Utama BPR Lumbung Mekar Sentosa Dwi Agus Budiarto.

Dwi Agus Budiarto menyampaikan kerjasama ini diharapkan terjalin dengan sinergi yang kuat sehingga dapat menghasilkan kerjasama yang solid kedepannya. “Harapan saya dengan terjalinnya kerjasama dengan Jamkrida Banten, dapat membantu BPR Lumbung Mekar Sentosa dalam hal penjaminan Kredit Produktif dan Konsumtif “ungkapnya”.

Dalam sambutannnya, Direktur Utama Jamkrida Banten Hendra Indra Rachman mengatakan, bahwa setiap kerjasama yang dilakukan dengan mitra baru merupakan energi dan semangat baru bagi kami. Oleh karenanya sangat diharapkan kerjasama ini dapat terjalin dengan baik, sehingga bisa tumbuh dan berkembang bersama dengan Jamkrida Banten. (IAM)