GAYA (Gathering Anak pantaY jamkridA) Semangat Kerja 2021

15 Des    Berita, Berita Slide  

Bertempat di Hotel Mambruk – Anyer, Jumat (11/12) Jamkrida Banten menggelar Employee Gathering dengan tema GAYA (Gathering Anak pantaY jamkridA), kegiatan berlangsung 1 hari full dan diikuti oleh total 30 orang insan Jamkrida.

Acara diawalai dengan Welcome Speech dari Direktur Utama “Performance usaha Jamkrida Banten juga semakin baik dan harus optimis karena insan Jamkrida nggak pernah ada yang pesimis,“ Tuturnya.

Dilanjutkan dengan Pemaparan Strategi tahun 2021 yang disebut SIKAYA oleh Direktur Jamkrida Banten.

SIKAYA adalah :

o   Sistim Informasi yang bermanfaat bagi konsumen

o   Sumber Daya Manusia yang Inovatif

o   Kinerja keuangan yang sehat dan

o   Kepatuhan yang menjadi budaya.

Dengan sikap kerja atau budaya “KEREN” (Kreasi Onlen Berorientasi Konsumen).

Agenda berikutnya dari masing-masing Kepala Divisi untuk menyampaikan rencana sasaran dan strategi dalam upaya pencapaian target tahun 2021.  Acara berakhir ditandai dengan Penandatanganan kesepakatan Sasaran Kinerja oleh seluruh insan Jamkrida Banten.

Untuk mendukung program Jamkrida Banten di tahun 2021 dengan budaya KEREN, panitia  juga mengadakan games yang berjudul “mirror mirror on the wall”

Filosofi dari games ini  diambil dari filosofi cermin itu sendiri yaitu sesuatu yang menunjuk pada diri kita sendiri, point to ourselves, karena pada hakekatnya begitulah fungsi cermin menampilkan bayangan diri kita agar kita dapat memperbaiki apa yang perlu diperbaiki, membangun apa yang perlu dibangun.

(sumber https://www.kompasiana.com/joe_alberdto/54ff770ea333114e4a510488/filosofi-cermin#:~:text=Filosofi%20cermin%20yang%20diambil%20adalah,membangun%20apa%20yang%20perlu%20dibangun.)

Maka diharapkan apa yang kita lihat pada diri kita sendiri pada saat ini akan menjadi semangat untuk lebih baik lagi di tahun depan.

Selesai mengikuti kegiatan Sasaran, Strategi dan Target, acara dilanjutkan dengan kegiatan games yang bertempat di pendopo Mambruk Hotel. Suasana keceriaan terlihat dari seluruh karyawan yang terbagi menjadi beberapa team Walau cuaca hujan gerimis dan berangin kencang, namun tidak mengurangi semangat para peserta dalam menjalani kegiatan games ini.

Tiba di malam hari, acara ditutup dengan Dinner yang di dalamnya, diisi dengan penampilam group band dan doorprize yang diundi, nama yang beruntung mendapatkan hadiah. Setelah pembagian doorprize, acara Dinner kemudian ditutup oleh kekompakan seluruh karyawan dan jajaran direksi untuk bernyanyi dan berjoget lagu “Gemu Fa Mi Re”.

Nita – Ketua Panitia Employee Gathering 2020