Jamkrida Banten Gelar Bedug Magrib

15 May    Berita, Berita Slide   37 Orang Pembaca

Kegiatan Ramadhan rutin diadakan setiap tahun, kali ini acaranya bertemakan “Bedug Magrib” yaitu Berbuka Bersama Mitra Jamkrida Banten. Bedug Magrib merupakan serangkaian dari acara KORMA “Kompak Ramadhan Bersama” Jamkrida Banten.
Kegiatan ini diadakan di Ballroom Hotel Ledian Kota Serang pada Selasa (14/5/2019), selain dihadiri mitra kerja Jamkrida Banten, juga dihadiri Plt. Kepala Biro Perekonomian Provinsi Banen Dr.Mahdani,SE,ST,M.Si,MM dan Plt. Sekertaris Daerah Provinsi Banten Dr. H. Ino S. Rawita M.Pd.
Disela-sela acara, Direktur Utama Jamkrida Banten Hendra Indra Rachman berharap acara Bedug Magrib ini menjadi ajang silaturahmi antara Jamkrida Banten dengan Mitra dan juga sesama mitra.
Acara yang dihadiri lebih dari 100 orang undangan sangat merasa terhibur, karena acara ini dikemas dengan bahasa daerah serang (Babasan). Tidak kalah menarik acara ini juga diselingi dengan bagi-bagi doorprize , untuk hadiah utama panitia menyediakan 1 unit Televisi ukuran besar dengan speakernya.
Selain dooprize, dalam acara ini pun Jamkrida Banten membagikan CSR berupa Beasiswa dengan total Rp. 15.000.000,- (lima belas juta ruliah) untuk 10 Siswa Siswi terbaik pilihan Dinas Pendidikan Provinsi Banten. Pembagian CSR secara simnbolis dibagikan langsung oleh Plt. Sekretaris Daerah Provinsi Banten.
Setelah pembagian CSR, Plt. Sekda Provinsi Banten diberikan kesempatan memberikan sambutan Perwakilan Gubernur. Dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pemerintah Provinsi Banten siap menyuntikkan dana untuk mensupport kegiatan bisnis Jamkrida Banten.(Bayura)