Jamkrida Banten Gelar Pelatihan kepemimpinan

11 Agu    Berita  

 

SERANG – Direksi PT Jamkrida Banten terus memberikan dukungan terhadap pengembangan pendidikan dan peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) internal perusahaan. Salah satunya melalui kegiatan Pelatihan Kepemimpinan yang digelar di Hotel Puri Kayana, Kota Serang, Sabtu (11/8).

Acara pelatihan kepemimpinan diikuti oleh seluruh karyawan mulai dari level karyawan hingga pengurus perusahaan. Dibuka serta dipandu langsung oleh Direktur Utama PT Jamkrida Banten Hendra Indra Rachman.

Narasumber pelatihan tersebut yakni akademisi Untirta Boyke Pribadi dengan materi Persepsi dan Prinsip Kepemimpinan, Muhamad Ridho dengan materi Keterampilan Kepemimpinan, dan Ahmad Farid dengan materi Pemimpin dan Perubahan. Selain para narasumber di atas Hendra juga pada sesi terakhir memberikan materi Nilai Kepemimpimpinan Jamkrida Banten.

Hendra berharap, pelatihan kepemimpinan ini bermanfaat dan mampu menumbuhkan semangat para karyawan dalam menentukan karirnya. “Kemudian semua karyawan termasuk jajaran direksi dan komisaris, dapat memahami nilai kepemimpinan yang diterapkan saat ini di Jamkrida Banten,” ujarnya.

Sebelumnya, PT Jamkrida Banten juga menggelar kegiatan yang serupa untuk pengembangan diri para karyawan, mulai dari pelatihan public speaking hingga pelatihan jurnalistik. “Kemajuan perusahaan paling utama ditentukan oleh para karyawan. Oleh karena itu, pengembangan kompetensi dan karakter karyawan wajib terus dilakukan,” ujar Hendra.(*)