Jamkrida Banten Jamin Kopkarlyta

7 May    Berita, Berita Slide   30 Orang Pembaca

Direktur Utama Jamkrida Banten Hendra Indra Rachman (Kanan) melakukan poto bersama usai penandatangan PKS dengan Ketua Kopkarlyta Asep Cikmat.

PT Penjaminan Kredit Daerah Banten terus mengembangkan Bisnisnya diberbagai sektor. Tidak hanya memberikan Jaminan Kredit bagi perusahaan berskala besar, Badan usaha milik Daerah (BUMD) Provisinsi Banten tersebut juga memberikan jaminan kredit bagi perusahaan menengah kebawah.

Pemberian penjaminan Kredit itu di tandai dengan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara Direktur Utama Jamkrida Banten Hendra Indra Rachman dengan Ketua KopKarlyta Asep Cikmat disalah satu Rumah makan di Kab.Serang, Senin (26/3).

KopKarlyta merupakan Koperasi Karyawan PT Chandra Asri Petrochemical,Tbk.,  yang akan kami jaminkan adalah mengcover risiko kredit atau pembiayaan yang diberikan kepada anggota koperasinya.

Jika terjadi penurunan kemampuan ekonomi yang menyebabkan Fasilitas Kreditnya bermasalah, maka jamkrida banten yang mengcover. Seperti Pemutusan Hubungan Kerja (PHK), Kematian dan Macet.

Peran Jamkrida Banten sebagai Lembaga Penjaminan Kredit semakin dirasakan Masyarakat lembaga pembiyaan dalam hal ini koperasi.

“Untuk itu di harapkan adanya sinergitas antara Jamkrida banten dengan Kopkarlyta kedepanya”. Ujar Direktur utama Jamkrida Banten Hendra Indra Rachman. (Rinie)