Jamkrida Banten Kembali Raih Top BUMD di 2019

3 May    Berita   109 Orang Pembaca

Jakarta – Jamkrida Banten berhasil meraih kembali penghargaan TOP BUMD 2019, tentunya penghargaan ini menunjukan eksistensi bagi Jamkrida Banten dengan perusahaan penjaminan lainnya. Acara award ini, dilaksanakan di Golden Ballroom – The Sultan Hotel, Jakarta (29 /4/2019).
Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Ketua Dewan Penasehat Top Business Indonesia Bapak Dwinda P Ruslan dan diterima oleh Direktur Utama Jamkrida Banten Hendra Indra Rachman.
Selain penghargaan kepada Jamkrida Banten, award juga diberikan kepada Gubernur Banten Wahidin Halim sebagai TOP Pembina BUMD 2019, penerimaan penghargaan tersebut diwakili oleh Komisaris Utama Jamkrida Banten Didin Rasyidin Wahyu.
Ketua penyelenggara Top BUMD 2019 M. Lutfi Handayani menjelaskan peserta TOP BUMD tahun 2019 kali ini, di saring dari 1.149 BUMD di Indonesia, kemudian disaring menjadi 200 BUMD sebagai finalis. TOP BUMD award diselenggarakan oleh BusinessNews Indonesia yang bekerja sama dengan Asia Business Research Center dan beberapa Lembaga Tim Penilai.
Masih menurut M. Lutfi, kegiatan ini digelar sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan tertinggi yang diberikan kepada BUMD-BUMD terbaik di Indonesia yang dinilai berhasil meningkatkan kinerja keuangan, bisnis, dan pelayanan konsumen dua tahun terakhir, serta berkontribusi terhadap pengembangan bisnis, ekonomi, dan investasi di daerahnya, juga turut berperan dalam menggerakkan perekonomian di Indonesia
Direktur Utama Jamkrida Banten Hedra Indra Rachman mengatakan, penghargaan ini diharapkan dapat menjadi semangat untuk memicu insan Jamkrida Banten menjadi perusahaan penjaminan terbaik. (nita/awm)