Jamkrida Banten Peduli Atasi Pandemi Virus Covid 19

10 Apr    Berita  

Direktur Jamkrida Banten Ahmad Rohendi (tengah) menyerahkan bantuan CSR

Serang 08 April 2020 – Covid 19 sudah dideklarasikan sebagai darurat Kesehatan masyarakat secara global, oleh organisasi Kesehatan Dunia (WHO) pada 30 januari 2020. Coronavirus adalah jenis virus yang menyebabkan penyakit mulai dari gejala ringan sampai berat (Cochrane Indonesia).
Ditengah terpuruknya kegiatan usaha yang diakibatkan Pandemi Virus Covid 19, PT. Jamkrida Banten tetap ambil bagian untuk membantu masyarakat sekitar yang terdampak akibat pandemi virus Covid 19. Dana CSR digulirkan oleh PT. Jamkrida Banten guna membantu masyarakat mengurangi resiko terpapar wabah virus Covid 19, sesuai himbauan dari pemerintah bahwa untuk mencegah meluasnya wabah tersebut masyarakat dihimbau menggunakan masker Ketika keluar rumah dan harus sering mencuci tangan dengan sabun bahkan menggunakan handsanitizer. Oleh karenanya PT. Jamkrida Banten pun menyalurkan bantuan berupa galon air dan sabun untuk sarana cuci tangan serta masker pada hari rabu tanggal (08/04/2020), bantuan CSR ini diserahkan langsung oleh Direktur Jamkrida Banten (Ahmad Rohendi) untuk warga dilingkungan karundang, kota serang melalui perantara Ketua RT 04 Karundang (Hasani).
Semoga wabah ini segera berakhir dan kita semua bisa kembali beraktifitas, dengan bantuan tersebut diharapkan bisa memulihkan korban serta mencegah penularannya. (Ferry)