JAMKRIDA BANTEN PEDULI PROGRAM PENDIDIKAN MELALUI CSR

6 Des    Berita  

Sebagai bentuk kepedulian di bidang pendidikan, PT Penjaminan Kredit Daerah Banten (Jamkrida Banten) menggulirkan program CSR bidang pendidikan lewat pemberian donasi kepada 25 orang siswa-siswi, TK, SD, SMP dan SMA di wilayah Serang. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Direktur Utama Jamkrida Banten, Hendra Indra Rachman pada Selasa (4/12) di Mushola Jamkrida Banten.
Bantuan yang diberikan merupakan penyisihan sebagian laba pada tahun 2017, diberikan untuk sektor pendidikan dalam bentuk donasi kepada siswa, dan ini merupakan program yang kesekian kali telah kami lakukan. Kegiatan ini juga merupakan support Jamkrida Banten pada program Gubenur dan Wakil Gubernur Provinsi Banten yang salah satunya adalah peningkatan kualitas pendidikan,” ungkap Hendra”
Di kesempatan yang sama Direktur Jamkrida Banten, Ahmad Rohendi mengatakan bahwa, melalui program CSR perusahaan berkomitmen untuk terus berpartisipasi dalam peningkatan kualitas pendidikan sehingga anak-anak dapat tumbuh menjadi generasi cerdas penerus bangsa.
Sebelumnya, selama tahun 2018 Jamkrida Banten telah menyalurkan CSR dalam bentuk bantuan dana tunai untuk peningkatan kemampuan para pengusaha kecil di lingkungan perusahaan, renovasi sarana pendidikan, pemberian beasiswa untuk pemenang e- ICON Word Contest Award Hawai USA, pemberian apresiasi terhadap atlet KONI yang berprestasi di Asian Games dan bantuan pembangunan salah satu Mushola di Kota Serang.(awm)