Jamkrida Banten Raih Penghargaan Korporasi Banten Maju

25 Jul    Berita, Berita Slide   103 Orang Pembaca

PT. Jamkrida Banten menerima penghargaan bergengsi ” Kategori Korporasi ” pada rangkaian acara Anugerah Banten Maju 2019 di Ballroom Intermark Swiss-Bell Hotel BSD Serpong, Tangerang Selatan Banten (23/07/2019). Pemberian anugrah Banten Maju ini diinisiasi oleh tiga koran media pemberitaan nomor 1 di Banten, yaitu Satelit News, Banten Pos, dan Tangsel Pos yang bernaung di bawah korporasi Rakyat Merdeka Group.
Dalam sambutannnya, CEO Rakyat Merdeka Group Margiono mengatakan, penghargaan ini diberikan dengan tujuan memberikan anugerah kepada kepala daerah, tokoh politik, akademisi, ekonomi dan bisnis Banten yang tercatat telah berhasil menjadi akselerator, motor dan innovator di Banten, serta memberikan apresiasi atas prestasi dan pencapaian yang diraih. Selain itu, penghargaan ini diharapkan dapat memberikan teladan, inspirasi dan motivasi bagi generasi penerus menuju Provinsi Banten maju dan menjadi daerah terkemuka dalam kekuatan ekonomi Indonesia.

Untuk peraih katagori Korporasi diberikan kepada PT. Penjaminan Kredit Daerah Banten (Jamkrida Banten), RS. Sari Asih Group, PDAM Tirta Kerta Raharja Kabupaten Tangerang, PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang, PT Aetra Air Tangerang, PT Indah Kiat Pulp and Paper, PT Sinar Mas Land, PT Summarecon Serpong, Bank BJB dan PT Lippo Karawaci.

Usai menerima penghargaan Direktur Utama PT Jamkida Banten Hendra Indra Rachman mengatakan, terpilihnya Jamkrida Banten sebagai peraih Korporasi Banten Maju tidak lepas dari kerja keras dan sinergitas berbagai elemen mulai Pengurus Perusahaan dalam hal ini Dewan Komisaris, Dewan Pengawas Syariah, Direksi dan karyawan, serta tak kalah pentingnya adalah peran Pemerintah Provinsi Banten selaku Pemegang saham atau selaku pembina BUMD. Penghargaan ini tentu menjadi motivasi bagi kami, untuk terus berinovasi serta memajukan perekonomian di Banten,” tandasnya.
Sebelumnya, pada Tahun 2018 dan 2019 PT. Jamkrida Banten mendapat penghargaan TOP BUMD dari Majalah BusinessNews Indonesia. (awm)