Jamkrida Banten Santuni Anak Yatim

17 May    Berita, Berita Slide   105 Orang Pembaca

(Direksi dan Karyawan PT. Jamkrida Banten pada acara santunan anak yatim)

Pada hari Selasa (14/5/2019) PT. Jamkrida Banten melakukan kegiatan santunan untuk anak yatim piatu yang bertempat tinggal di sekitar lingkungan perusahaan. Kegiatan ini merupakan salah satu dari sekian banyak rangkaian kegiatan selama bulan Ramadhan.

Penyerahan santunan diberikan langsung oleh Direktur Utama Hendra Indra Rachman dan Direktur Ahmad Rohendi di Mushola Al-Khafil yang berada di lingkungan PT. Jamkrida Banten. Adapun dana yang digunakan untuk santunan tersebut berasal dari zakat yang dikumpulkan karyawan dan pengurus PT. Jamkrida Banten.

Ketua Unit Pengelola Zakat (UPZ) PT. Jamkrida Banten Unda Ferdiansyah menuturkan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT, dan bentuk kepedulian terhadap anak-anak yang kurang beruntung, selain itu hal tersebut kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturami dengan masyarakat yang ada di sekitar lingkungan perusahaan. Unda juga membenarkan bawa  dana yang digunakan untuk pemberian santunan berasal dari uang zakat yang dikumpulkan dari Karyawan dan Pegurus PT. Jamkrida Banten.

Kepala Divisi Akuntansi dan Investasi  Rasmin mengatakan, memang sudah selaknya PT Jamkrida Banten sebagai Badan Usaha Milik  Daerah Pemerintah Provinsi Banten tidak hanya memiliki tujuan untuk mengejar bisnis semata melainkan juga terus mewujudkan program-program yang memberikan manfaat secara langsung kepada masyarakat yang ada di Banten. (Nda)