Jamkrida Banten Support Musda Perbarindo Jabodetabekten

7 May    Berita, Berita Slide   42 Orang Pembaca

Dirut Jamkrida Banten (kedua dari kiri) di sela-sela acara melakukan poto bersama dengan Dirut PD.BPR LPK Parung Panjang (kedua dari kanan)

Jamkrida Banten kembali men-support kegiatan Musyawarah Daerah XII DPD Perbarindo DKI Jaya dan Sekitarnya di Ballroom Novotel Tangerang pada tanggal 26-27 April 2019. Tentu, selain diajadikan ajang untuk kegiatan promosi bagi calon mitra baru yang belum bekerjasama dengan PT. Jamkrida Banten.

Direktur Utama PT. Jamkrida Banten mengatakan, pelaksanaan Musda Perbarindo Jabodetabekten ini merupakan momen yang patut dimanfaatkan oleh Jamkrida Banten dalam rangka promosi terhadap calon mitra baru. Bentuk support dan apresiasi ini diberikan kepada mitra- mitra Jamkrida Banten yang sudah tergabung dalam anggota DPD Perbarindo Jabodetabekten “ucap Hendra”

Musda yang berlangsung selama dua hari ini berjalan dengan baik dan meriah, rangkaian kegiatan ini diwalali acara seminar nasional  dengan tema“ Peran BPR/BPRS sebagai mitra UMKM dalam memperluas Akses Pelayanan Perbankkan bagi Masyarakat di wilayah Jabodetabekten”. Selain agenda tersebut di atas terdapat agenda pemilihan ketua Dewan Pimpinan Daerah Perbarindo DKI Jaya dan Sekitarnya periode 2019-2022. (L. Surya)