JiBi FC Tour Laga Persahabatan

27 Feb    Berita, Berita Slide   58 Orang Pembaca

 

Dalam rangka persahabatan hari Rabu Malam (26/2/2020) Tim futsal JiBi FC melakukan tour laga persahabatan dengan Tim BPR Berkah Pandeglang di Lapangan Honje Futsal. Pertandingan persahabatan ini dihadiri oleh Direktur Utama dan Direktur Jamkrida Banten serta Direktur Operasional BPR Berkah Pandeglang.

Direktur Utama Jamkrida Banten Hendra Indra Rachman ditemui sebelum pertandingan mengatakan, laga malam ini digelar untuk menjalin silaturahmi dan sinergitas dengan mitra kerja, salah satunya BPR Berkah Pandeglang dan Insya Allah pada hari Selasa (3/3/2020) akan melakukan tour lanjutan dengan BPR Serang.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Operasinal BPR Berkah Pandeglang Kiki Dikdul Huda mengatakan kegiatan futsal bersama ini sebagai sarana olah raga untuk menyehatkan tubuh, silaturahmi antara kami dengan Jamkrida Banten, sekaligus latih tanding karena sama-sama memiliki tim futsal, untuk itu kami optimis bisa memenangkan  pertandingan ini ungkapnya.

Tim JiBi FC mengenakan jersey Kuning dan BPR Berkah Pandeglag mengenakan jersey berwarna biru. Sejak menit awal, pertandingan berlangsung sengit, kedua tim menampilkan kekompakan dan kekuatan terbaiknya dan mampu menarik perhatian penonton.

Usai pertandingan Official Team Jamkrida Banten Rachmat Roly Suyono menyampaikan, bahwa laga  persahabatan olah raga futsal disamping untuk mempererat silaturahmi juga untuk menguji kekuatan tim kami sekaligus menjadi sesi persiapan tim futsal JiBi FC jelang turnamen yang diselenggarakan oleh BPR Serang. (awm)