Keluarga Jamkrida Banten Mengaji

6 Oct    Berita, Berita Slide   58 Orang Pembaca

September 2020, terulang Kembali bulan tersebut dengan tahun yang berbeda tentunya yaitu bertambahnya satu angka yang semula 2019 menjadi 2020.

Dan September merupakan bulan pertama kali berdirinya PT. jamkrida Banten, dari awal berdiri pada tahun 2014 hingga sekarang tahun 2020 itu artinya  sekarang usianya menginjak 6 tahun.

Di ulang tahun yang ke 6 ini tak bisa dilakukan seperti biasanya yaitu di dalam suatu ruangan atau gedung untuk kita kumpul bersama. Hal tersebut guna memutus rantai penyebaran Virus Corona atau lebih kita kenal dengan Covid-19 yang sampai hari ini terus melanda.

Walaupun begitu, bukan berarti kita hanya berdiam diri sambil menyesali karna tidak adanya sebuah seremonial sebuah pesta dan dihadiri oleh para mitra dan tamu undangan.

Hidup ditengah pandemi dengan kemajuan teknologi yang amat pesat, akhirnya mendorong kita untuk berfikir kreatif agar kegiatan atau rangkain ulang tahun tetap bisa diadakan meskipun jarak jauh, tanpa harus bertatap muka secara langsung..

Berikut rangkaian ulang tahun PT. Jamkrida Banten ditengah pandemi yang ga kalah serunya:

  • Lomba Karaoke Secara Daring
  • Lomba Kreasi Tik Tok bertema Ulang Tahun Jamkrida Banten
  • Lomba Mengaji Keluarga Jamkrida Banten
  • Kegiatan Sosial ( Membagikan Sembako, Santunan Anak Yatim dan Penyemprotan Desinfektan di Tempat-tempat Umum)
  • Potong Tumpeng

Dari semua kegiatan tersebut satu yang menurut saya menarik yaitu lomba mengaji keluarga Jamkrida Banten karana apa?.. kegiatan lomba tersebut dilakukan pada hari minggu malam tanggal 06/11/2020, secara daring dengan menggunakan aplikasi Zoom dari rumah masing-masing, itu merupakan hal yang sangat baru dilakukan dengan antusias tinggi dari para pegawai dan direksi yang tak lain merupakan orang tua dari anak-anaknya sebagai peserta mengaji.

“kegiatan lomba mengaji ini akan terus diadakan dalam rangkaian ulang tahun perusahaan agar meningkatkan kecintaan terhadap Al-quran” ucap Bpk. Ahmad Rohendi selaku Direktur.

Kegiatan ini disebutnya salah satu ajang untuk meningkatkan gemar mengaji bagi putra-putri pegawai, bukan hanya sekedar lomba mengaji.

Wassalam : Humaeni