Musyawarah Provinsi V Kadin Banten

21 Des    Berita, Berita Slide  

Kegiatan rutin lima tahun sekali ini berlangsung di hotel Mercure Serpong BSD City pada tanggal 17 Desember 2020. Musyawarah Provinsi (Muprov) V KADIN Provinsi Banten telah resmi dibuka, dan kegiatan dibuka langsung oleh Wakil Gubernur Banten, Andika Hazrumy. Selain itu, Muprov kali ini dihadiri oleh Ketua KADIN Jawa Barat Cucu Suntara dan Ketua KADIN Indonesia Rosan P. Roeslani

Ketua Panitia Pelaksanaan Muprov V KADIN Banten Agus R Wisas mengatakan, karena adanya pandemi penyelenggaraan sempat tertunda, dan  tidak mudah untuk melaksanakan Muprov di tengah pandemi Covid-19 ini.

Mulyadi Jayabaya (JB) terpilih Kembali sebagai Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Provinsi Banten masa bakti 2020-2025. Dalam sambutannya JB mengatakan, Muprov V KADIN Banten tahun ini dinilai sangat tepat untuk mengaktualisasi cita-cita bersama dalam membangun ekonomi masyarakat di Provinsi Banten.

Disamping itu KADIN akan berusaha untuk melakukan pembahasan atas berbagai perkembangan dan tuntutan serta menjabarkannya ke dalam program kerja KADIN lima tahun ke depan.

Program dan rekomendasi yang dihasilkan Muprov tersebut bertujuan memperkuat program Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten dalam rangka mempercepat pertumbuhan ekonomi dan mensejahterakan rakyat Banten, tambahnya. Nita-Sekretaris