PPID Jamkrida Banten Menggelar Raker

14 Jan    Berita, Berita Slide  

PPID Jamkrida Banten Kamis (14/1/2021) menggelar rapat kerja internal sekaligus melakukan evaluasi sejumlah kegiatan tahun sebelumnya.

Program kerja yang dibahas di awal tahun ini berkaitan dengan evaluasi program kerja tahun 2020 dan rencana aksi pada tahun ini. Rapat dipimpin oleh Koordinator PPID Jamkrida Banten Asep Wahyu, serta dihadiri Tim PPID lainnya.

Rapat kerja kali ini membahas beberapa agenda, diantaaranya melakukan evaluasi atas sejumlah kegiatan yang telah dilaksanakan pada tahun 2020, melakukan ceklist dan update semua bentuk informasi yang ada di website PPID Jamkrida Banten, membahas program kerja PPID tahun 2021, membahas persiapan rapat dengan masing-masing divisi guna menentukan daftar informasi publik, persiapan membuat laporan tahun 2020,  serta membuat komitmen dengan Tim PPID untuk terus melakukan inovasi dan berbenah diri “unkap asep” Asep berharap, segenap Tim PPID terus  menumbuhkembangkan tekad dan semangat dalam diri untuk memberikan yang terbaik bagi perusahaan, ingat mempertahankan suatu keberhasilan ternyata lebih sulit dari pada meraih dan merebutnya. (awm)