Ramadhan “Bersama Korma”

9 May    Berita   180 Orang Pembaca

Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Jamkrida Banten terhadap mitra kerja dan masyarakat di sekitar lingkungan perusaan, pada bulan suci Ramadhan 1440 H, perusahaan kembali mengadakan berbagai kegiatan yang bermanfaat. Program tahun ini bertemakan ‘KORMA’ (Kompak Ramadhan Bersama).

Untuk mengawali kegiatan ini, pada hari Rabu (8/5) panitia telah membagikan 200 pac kurma kepada pengguna kendaraan yang melintasi kantor dan dua mesjid di lingkungan sekitar perusaan.

Ketua Panitia KORMA Sarmuni mengemukakan, program Berbagi Takjil Banten (BERJILBAB) ini merupakan salah satu dari empat program ramadan tahun ini, diantaranya BEDUG MAGRIB (Berbuka Bersama Mitra), WARDAH (Wakaf Sarung dan Sajadah), dan SAJADA (Pasar Murah Jamkrida). Alhamdulillah temen-temen begitu support terhadap kegiatan KORMA, oleh karenanya kami optimis kegiatan ini dapat dilaksanakan dengan baik. “kata Sarmuni”.

Direktur Jamkrida Banten Ahmad Rohendi mengungkapkan, program KORMA ini merupakan wujud kepedulian perusahaan kepada masyarakat dan lingkungan sekitar serta mitra Jamkrida Banten. Selain itu Rohendi berharap, dilakukannya kegiatan di bulan ramadhan ini dapat mempererat tali silaturahmi dan terus memberikan hal yang bermanfaat bagi masyarakat. (Mumu)