Tingkatkan Ibadah Ramadhan

10 May    Berita   169 Orang Pembaca

Dalam rangka mendekatkan diri kepada Allah SWT dengan melaksanakan ketaatan-Nya, beribadah kepada-Nya, selama bulan Ramadhan 1440 H karyawan PT. Jamkrida Banten mengisi berbagai kegiatan ibadah, diantaranya tadarusan yang dilaksanakan pada jam istirahat serta tawasulan yang dilaksanakan setiap hari Jum’at pagi.

Direktur PT. Jamkrida Banten Ahmad Rohendi menghimbau dan memberi kesempatan kepada karyawan agar waktu istirahat selama bulan Ramadhan dimanfaatkan untuk kegitan yang bermakna dan bernilai ibadah.
Disisi lain Ahmad Rohendi mengatakan, ada kebanggaan tersendiri baginya karena pada Ramadhan tahun ini perusahaan telah memiliki Mushola dan Alhamdulillah mushola tersebut dapat langsung dipergunakan untuk kegiatan beribadah baik oleh karyawan maupun bagi tamu perusahaan.
Salah seorang karyawan dari Unit Usaha Syariah Taufik Hidayatullah, mengatakan momen Ramadhan ini memang memang harus diisi dengan kegiatan beribadah, sehingga suasana Ramadhan dapat dilaksanakan dengan hidmat serta mampu meningkatkan keimanan kepada Allah SWT. (awm)