Tingkatkan Skill dengan Pelatihan Android

30 Jul    Berita, Berita Slide   23 Orang Pembaca

Seiring perubahan zaman menuntut perusahaan untuk terus meningkatkan kualitas sumber daya manusia khususnya di bidang infomrasi teknologi. Oleh karenanya selama empat hari mulai tanggal 20-21-27 dan 28 Juli 2019 bertempat di Kampus Universitas Multimedia Nusantara (UMN) Serpong perusahaan menugaskan seorang programer untuk mengikuti pelatihan Android Basic yang di selenggarakan oleh PT. Sahoot Indonesia Pratama. Pelatihan terdiri dari 8 orang, dari keseluruhan peserta mereka dibagi menjadi 4 kelompok masing-masing 2 orang.
Android merupakan salah satu jenis sistem operasi pada telepon genggam yang paling populer di dunia setelah iOS. Ramainya pengguna Android di dunia membuat banyaknya aplikasi yang dibutuhkan untuk memenuhi keinginan penggunanya. Sehingga nantinya peserta pelatihan basic android diharapkan mampu mengatasi permasalahan dalam proses pemograman, memahami dasar-dasar coding, dapat mengoperasikan android studio dan dapat membuat project aplikasi sendiri secara mandiri.

“Pelatihan coding yang saya dapatkan memberikan wawasan yang sangat berarti dan sangat bermanfaat mengingat teknologi saat ini sudah sangat maju, Insya Allah Ilmu yang telah saya dapat akan diaplikasikan kepada perusahaan” ucap Sarmuni. (sar)