Maintenance Mitra di Massa Pandemik Ala New Normal

21 Jul    Berita  

Cinangka, Serang – Pada awal masa New Normal, team pemasaran Jamkrida Banten memulai Kembali aktivitas maintenance rutin. Dalam hal ini pola yang dilakukan masih sama seperti biasanya namun lebih dibatasi wilayah-wilayah mana saja yang masih aman untuk dikunjungi, contohnya seperti pada pertengahan Juni lalu, team mengunjungi mitra yang berada di wilayah Kabupaten Serang seperti BPR Serang Cabang Cinangka.

Kegiatan maintenance rutin ala masa New Normal tetap dilakukan dengan protokol Kesehatan. Tetap menggunakan masker , hand sanitizer dan jaga jarak saat bertemu mitra. Saat mengunjungi BPR Serang Cabang Cinangka, team bertemu dengan Pimpinan cabang Bapak Muslim. Dalam kesempatan ini beliau menyampaikan bahwa selama massa pandemic, BPR Serang Cabang Cinangka tidak berhenti ekspansi, semua tetap berjalan normal dan tidak membuat semangat menjadi menurun akibat massa ini.

“Alhamdulillah ekspansi kredit tetap berjalan, walau massa covid-19 ini, keragaan produktivitas yang didapat masih positif di cabang cinangka”, Ujar Muslim. Yang menjadikan beda hanya pembatasan Batasan kredit saja dengan yang saat normal. Nasabah pada BPR Serang Cabang Cinangka juga tidak ada yang terkena atau terdampak covid-19. (SHA)