Menuju…. RUPS RKA PT PENJAMINAN KREDIT DAERAH BANTEN TAHUN 2022

28 Okt    Berita, Berita Slide  

Rencana kerja dan anggaran BUMD adalah penjabaran tahunan dan Rencana Bisnis BUMD. Rencana Bisnis BUMD menjelaskan program kerja untuk mencapai tujuan dan sasaran agar visi dan misi perusahaan dapat tercapai. Program kerja yang dijabarkan tersebut dirinci kedalam program kerja tahunan dan ditetapkan setiap tahun melalui suatu dokumen yang disebut RKA BUMD.

Saat ini PT Penjaminan Kredit Daerah Banten sedang menyusun Rencana Kerja Anggaran (RKA) tahun 2022. Divisi Sumber Daya Manusia dan Umum (SDMU), Divisi Akuntansi dan Investasi (AKSI), Divisi Teknik Penjaminan (TP), Divisi Unit Usaha Syariah (UUS), Divisi Audit Internal (DAI) dan Divisi Manajemen Risiko (MR) memberikan masukan terhadap sasaran dan kegiatan Divisi pada tanggal 18 Oktober 2021. Dalam penyusunan RKA perusahaan tahun 2022, PT Penjaminan Kredit Daerah Banten mengacu kepada SE OJK no.4/SEOJK.05/2020 tentang Rencana Bisnis Lembaga Penjamin dan Permendagri no. 118 tahun 2018 tentang Rencana Bisnis, Rencana Kerja dan Anggaran, Kerjasama, Pelaporan dan Evaluasi Badan Usaha Milik Daerah.

Sesuai dengan kesepakatan bersama bahwa untuk tahun 2022 ini PT Penjaminan Kredit Daerah Banten mengusung Tagline MELTING (Melompat Lebih Tinggi) dan Motonya adalah E.D.A.S.S (Enjoy Dan Asik Sehat Sejahtera). Dengan harapan bahwa 4 sasaran perusahaan yaitu  Aspek Konsumen, Aspek Keuangan, Aspek Pengembangan dan Aspek SDM dapat membuat perubahan yang signifikan untuk kemajuan perusahaan. RUPS RKA PT Penjaminan Kredit Daerah Banten tahun 2022, akan diagendakan pada minggu ke-4 di bulan November tahun 2021.

PT Penjaminan Kredit Daerah Banten,

Rosalinda Siregar

Auditor Internal