Bagi-bagi Doorprize Di Acara Family Gathering PT. Jamkrida Banten Tahun 2019 “We Are Family Jamkrida Banten CERIA”

Pada pertengahan bulan Desember lalu tepatnya dimulai dari Sabtu 14/12 Jamkrida Banten telah melakukan kegiatan family gathering yang melibatkan karyawan beserta keluarga di Hawaii Resort Anyer, Kabupaten Serang Banten.

Adapun dalam kegiatan tersebut terdapat sesi bagi-bagi doorprize yang berlangsung sangat meriah. Penyerahan hadiah dilakukan di dua tempat yaitu di ballroom dan di pelataran kolam renang Hawaii Resort.

Dengan berbagai macam hadiah mulai dari AC, televisi, sound system, dispenser, magicom, jam tangan, handphone, alat steam mobil, serta hadiah-hadiah hiburan berupa voucer belanja. Untuk tahun ini mayoritas pemenang doorprize dari Divisi TP (Teknik Penjaminan).

“Tahun ini yang menang banyak doorprize dari divisi TP” ucap Surya Laksana sebagai pembawa acara pada saat bagi-bagi doorprize yang dilakukan di pelataran kolam renang Hawaii Resort Minggu (15/12).

Dengan adanya kegiatan family gathering ini diharapkan bisa memperat kekeluargaan serta meningkatkan kekompakkan teamwork PT. Jamkrida Banten. Semoga di tahun-tahun berikutnya PT. Jamkrida Banten bisa semakin berjaya.

Bagikan Berita ini

Tinggalkan Komentar

Menu Disabilitas