Partisipasi Jamkrida Banten Acara Perbarindo Serang

Partisipasi PT. Jamkrida Banten pada acara Pelatihan Anggota Perbarindo Komisariat Serang  dilaksanakan di Yasmin Hotel Karawaci pada hari Sabtu-Minggu tanggal 21-22 Desember 2019.

Kegiatan ini merupakan angenda rutin tahunan, di mana seluruh anggota Perbarindo Komisariat Serang, yang terdiri dari BPR Serang, BPR Berkah, BPR Laksana Bina Cilegon, BPR Lebak Sejahtera, BPR Amal Bhakti, BPR Lumbung, BPR Lambang Ganda dan Non Anggota LKM Pandeglang, LKM Rangkasbitung. Secara keseluruhan jumlah peserta yang hadir sebanyak 100 orang. Para peserta pelatihan sangat antusias mengikuti kegiatan ini.

 

Kegiatan pelatihan kali ini bertema “Pelatihan Analis Kredit Mikro dan Marketing Funding dan Landing” dengan pemateri/narasumber yang berkompeten dan ahli di bidangnya.

Sebagai bentuk dukungan, PT. Jamkrida Banten ikut berpartisipasi menjadi sponsorship serta memberikan hadiah doorprize yang menarik bagi peserta yang berhasil menjawab pertannyaan dari pembicara dan dari panitia. (Lala Surya Laksana- Kepala Bagian Pemasaran Produk PT. Jamkrida Banten).

Bagikan Berita ini

Tinggalkan Komentar

Menu Disabilitas