Pelatihan Penyusunan Hirarki Peraturan Perusahaan

Serang, 31 Mei 2022. Bekerja sama dengan Tim Pembuatan Hirarki Peraturan-Peraturan Perusahaan, Divisi SDM & Umum PT. Jamkrida Banten menggelar pelatihan untuk tim dan perwakilan masing-masing Divisi.

Sebanyak 10 orang peserta dari 6 Divisi PT. Jamkrida Banten mengikuti pelatihan ini yang berlangsung dari pukul 13.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB. Pelatihan ini dilaksanakan di Ruang Rapat Kantor Jamkrida Banten untuk menambah wawasan sekaligus menyamakan persepsi tentang hirarki peraturan-peraturan perusahaan yang dibuat dan diterbitkan.

Pelatihan ini juga dihadiri sekaligus dibuka oleh Bapak Ahmad Rohendi selaku Direktur PT. Jamkrida Banten, dalam sambutannya, mewakili Direksi Bapak Ahmad Rohendi menyampaikan "Kami ingin seluruh bagian yang di Jamkrida Banten memahami dan menyamakan persepsi tentang hirarki dan regulasi pada sebuah perusahaan atau pada sebuah lembaga terlebih Jamkrida Banten Sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD)”.

Narasumber pelatihan ini adalah Bapak H Bustomi, SH.,MH. yang merupakan mantan praktisi pembuat regulasi di pemerintah daerah, dimana beliau pernah menjadi Kepala Bagian Hukum di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Serang.

Peserta sangat antusias dan mendapat pemahaman yang baru tentang produk hukum, regulasi dan peraturan, terutama yang berkaitan langsung dengan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD). Kedepannya diharapkan hasil dari pelatihan ini dapat menjadi salah satu sarana untuk lebih meningkatkan kinerja dan kompetensi karyawan.

Menu Disabilitas