Jamkrida Banten Terima Kunjungan Kerja Bank Syariah Way Kanan

Jum’at (13/1) Kepala Divisi Unit Usaha Syariah PT. Jamkrida Banten Asep Wahyu menerima kunjungan Direktur Utama PT. BPR Syariah Way Kanan (Perseroda) Suryanti berlangsung di Ruang Rapat Kantor Jamkrida Banten, kunjungan kerja tersebut dilakukan dalam rangka penjajakan kerjasama kafalah pembiayaan. 

Kepala Divisi Unit Usaha Syariah PT Jamkrida Banten dalam sambutan penerimaan audiensi ini, mengucapkan selamat datang kepada rombongan dari PT. BPR Syariah Way Kanan (Perseroda) dan memperkenalkan beberapa staf yang mendampinginya dalam audiensi ini.

Asep mengapresiasi kunjungan ini guna bertukar pandangan secara langsung perihal support bisnis yang bisa dikerjasamakan dalam bidang kafalah pembiayaan baik pembiayaan produktif dan non produktif.

“Semoga Perjanjian Kerjasama antara PT. Jamkrida Banten dan PT. BPR Syariah Way Kanan (Perseroda) bisa segera terwujud” ungkap Asep”.

Dalam kesempatan yang sama Direktur Utama PT. BPR Sayariah Way Kanan (Perseroda) Suryanti, menyampaikan beberapa skim pembiyaan yang perlu di support oleh PT. Jamkrida Banten.

Diakhir pembahasan, dalam waktu dekat PT. BPR Sayariah Way Kanan (Perseroda) akan menyampaikan portofolio bisnis dan skim produk secara rinci, sedangkan PT Jamkrida Banten akan menyampaikan Terms and Conditions (TC) sesuai skim pembiayaan yang dijalankan oleh PT. BPR Syariah Way Kanan.

Menu Disabilitas