Jamkrida Banten Unit Usaha Syariah Jalin Kerja Sama Dengan Bank Syariah Way Kanan

Jamkrida Banten terus memperkuat kerja sama mitra untuk memperluas market. Pada Jum’at (10/2), Jamkrida Banten menandatangani kerja sama dengan Bank Syariah Way Kanan (Perseroda) BUMD Kabupaten Way Kanan, Lampung

Kerja sama ini ditandatangani langsung oleh Direktur Utama Jamkrida Banten Hendra Indra Rachman dan Direktur Utama Bank Syariah Way Kanan Suryanti.

Pada kesempatan ini, Jamkrida Banten Unit Usaha Syariah kembali menjalin kerja sama dengan Bank Syariah Way Kanan sehingga menambah jumlah mitra yang ada. Kerjasama ini untuk kafalah pembiayaan produktif dan non produktif” kata Direktur Utama Jamkrida Banten Hendra Indra Rachman.

Menurutnya, kerja sama ini juga sebagai bukti peran Jamkrida Banten sebagai lembaga yang terus mencoba memperluas kemudahan mendapatkan akses permodalan.

Di kesempatan yang sama,  Direktur Utama Bank Syariah Way Kanan Suryanti menyampaikan harapan dari kerja sama ini agar kami bisa lebih konfiden dalam memberikan pembiayaan, selain hal tersebut kerjasama ini dapat memberikan kebaikan untuk kita bersama.

Menu Disabilitas