Penyusunan Corporate Plan 2024 – 2028 PT. Jamkrida Banten

Penjaminan Kredit Daerah Banten (Jamkrida Banten) telah melaksanakan Meeting Penyusunan Corporate Plan untuk Tahun 2024 - 2028 pada Rabu (31/5). Rapat yang dilakukan secara offline bertempat di Ruang Rapat Jamkrida Banten, rapat dipimpin oleh Direktur Jamkrida Banten Ahmad Rohendi dan dihadiri oleh Tim Penyusun Corporate Plan Kepala Divisi Akuntansi dan Investasi Rasmin, Kepala Divisi Teknik Penjaminan Roly Suyono, Kabag Pemasaran Sugiarto, Kabag Kepegawaian Surya Laksana dan Legal Corporate Taufik Hidayatulloh.

Penyusunan Corporate Plan 2024 – 2028 merupakan agenda lima tahunan yg dilakukan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang dikenal dalam istilah lain sebagai Rencana Bisnis (Renbis) tujuannya adalah untuk menjabarkan rencana jangka menengah kedalam program kerja dan proyeksi keuangan yang lebih detil dalam jangka waktu lima tahun ke depan. Ditargetkan penyusunan Corporate Plan 2024 – 2028 selesai pada semester pertama Tahun 2023.

Jamkrida Banten optimis Perusahaan dapat tumbuh terus seiring dengan optimisme pemerintah terhadap pertumbuhan ekonomi nasional pasca pandemi. Perseroan terus menggenjot produktivitas usaha khususnya dalam penjaminan kredit produktif yang menjadi salah satu indikator bangkitnya pengusaha mikro kecil dan menengah.

Menu Disabilitas