Maintenance PT. Bank Mega Syariah Mitra PT. Jamkrida Banten

Maintenance PT. Bank Mega Syariah Mitra PT. Jamkrida Banten

Selasa, 14 Desember 2021 Staff Pemasaran Unit Usaha Syariah Jamkrida Banten bersama Divisi Managemen Resiko melakukan kegiatan maintenance mitra yaitu PT Bank Mega Syariah yang berlokasi di Menara Bank Mega Syariah Jl. H. R. Rasuna Said Jakarta Selatan. Bertemu dengan Darmawan Dewanto selaku Liabilities & Wealth Management Dept didampingi oleh Muaammar Juanda selaku Investments & Foreign Exchange Spesialist dan Turisah selaku Product Development.

Kunjungan Ke Calon Mitra BPR Rifi Maligi

Selasa, 26 Januari 2021 Tim Pemasaran Jamkrida Banten berkunjung ke calon mitra baru yaitu BPR Rifi Maligi yang kantornya berlokasi di Tomang Tol Plaza Kota Tangerang. Bertemu dengan Direktur Utama yaitu Bapak Kimnadi dan Direktur Oprasional Bapak Bambang Prajitno.

Maintenance Mitra Di Massa Pandemik Ala New Normal

Cinangka, Serang – Pada awal masa New Normal, team pemasaran Jamkrida Banten memulai Kembali aktivitas maintenance rutin. Dalam hal ini pola yang dilakukan masih sama seperti biasanya namun lebih dibatasi wilayah-wilayah mana saja yang masih aman untuk dikunjungi, contohnya seperti pada pertengahan Juni lalu, team mengunjungi mitra yang berada di wilayah Kabupaten Serang seperti BPR Serang Cabang Cinangka.

Maintenance Mitra

Dalam rangka maintenance terhadap mitra PD.BPR LPK Parung Panjang (Kantor Pusat) dan rekonsiliasi IJP, Kepala Bagian didampingi Staf pemasaran produk Jamkrida Banten melakukan kunjungan pada Selasa, 16 Juni 2020 bertempat di kantor pusat PD.BPR LPK Parung Panjang untuk menemui Bapak Asep selaku Direktur Utama PD BPR LPK Parung Panjang,

Direksi Sambangi Mitra Kerja Untuk Bersilaturahmi

Manfaat silaturahmi saat lebaran begitu nyata dimanfaatkan oleh umat muslim untuk saling bermaaf-maafan, karena dengan silaturahmi rasa persaudaraan makin erat dan tak ada lagi permusuhan dan kebencian. Bersilaturahmi adalah bagian dari kebutuhan seseorang sebagai manusia untuk menjaga hubungan baik dengan sesama memang sangat dianjurkan, terlebih dengan kerabat dan saudara.