Penjaminan Surety Bond

Perjanjian tertulis (perjanjian tambahan antara Surety Company dan Principal dan  Principal  untuk menjamin kepentingan Pihak III (Obligee), bahwa  Principal akan memenuhi kewajibannya sesuai  dgn  perjanjian  pokok (kontrak) yang  dibuat antara Principal dan Obligee.

Penjaminan Surat Hutang

Penjaminan adalah kegiatan pemberian jaminan atas pemenuhan kewajiban finansial Terjamin, secara umum adalah suatu janji untuk memenuhi pembayaran hutang, atau melakukan sesuatu tugas, dalam hal terjadi kegagalan dari orang lain, yang pada kesempatan pertama, bertanggung jawab terhadap pembayaran atau pelaksanaan pekerjaan tesebut.

Penjaminan SKBDN

Jaminan yang diberikan oleh PT. jamkrida Banten  kepada Bank/Lembaga keuangan Lainnya pembuka SKBDN untuk kepentingan Applicant/Importir dalam hal terjadi kegagalan pembayaran (default payment) pada saat jatuh tempo SKBDN.

Penjaminan LC

Jaminan yang diberikan oleh PT. Jamkrida Banten  kepada Bank Pembuka L/C Impor untuk kepentingan Applicant/Importir dalam hal terjadi kegagalan pembayaran (default payment) pada saat jatuh tempo L/C.

Penjaminan Kepabeanan CB

Jaminan PT. Jamkrida Banten yang diberikan oleh Surety kepada perusahaan importer/eksportir (Principal) untuk melaksanakan kewajibannya untuk pembebasan / penanggungan sebesar Nilai Pungutan Negara yang terutang Pendapatan Nilai (PPN), Pajak Pertambahan dari barang - barang yang mendapat fasilitas, seperti : Bea Masuk ( BM), Pajak Nilai Atas Barang Mewah (PPnBM), Pajak Penghasilan pasal 22 dan Sanksi Administrasi.