Industri Penjaminan

Industri penjaminan pertama kali dibentuk di Eropa pada  1848 melalui metode guarantee fund (dana penjaminan). Pada tahun tersebut, guarantee fund yang dimaksud merupakan jaminan mutual (timbal balik) yang dikelola oleh sekelompok pengusaha yang disokong oleh dana mereka sendiri yang menyediakan jaminan kredit satu sama lain. Dalam perkembangannya, kini menjadi lembaga keuangan yang mandiri.

Mau Tahu Cara Mengetahui Keabsahan Sertifikat Surety Bond ?

Untuk memberi kemudahan kepada pihak Pejabat Pembuat Komitmen (Penerima Jaminan) maupun pihak Penyedia (Terjamin), PT. Jamkrida Banten (Penjamin) menyediakan layanan akses informasi secara online khusus untuk mengetahui keabsahan sertifikat Surety Bond (Jaminan Proyek). Terkait waktu pengecekan, anda tidak perlu risau. Sebab, pengecekan tidak menghabiskan waktu lama. Bahkan dalam sehari hitungan detik.

Visi Misi

VISI “Menjadi perusahaan penjaminan yang memberikan solusi untuk pembangunan berkelanjutan, kebanggaan Banten dan berparsipasi membangun negeri” Yang menjadi dasar kekuatan dari Visi ini adalah kata Solusi, Kebanggaan dan Membangun Negeri :

Pelatihan Motivasi Dan Etos Kerja

Profesionalisme berarti pribadi yang menjalankan profesinya dengan keahlian, kompetensi, kualitas, etika, etika dan menjadikan pekerjaan sebagai panggilan tanggung jawab. Seorang profesional selalu taat aturan, taat budaya kerja, serta memiliki etos kerja di dalam kesadaran tanggung jawab dan integritas.