Jamkrida Banten Luncurkan Produk Baru Custom Bond

Jamkrida Banten menggandeng Asosiasi Logistik Forwarder Indonesia (ALFI) untuk memperkenalkan produk barunya Custom Bond di kalangan pengusaha importir/eksportir dengan melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) bertempat di Swiss-bell Hotel Airport di Tangerang Kamis, 03 Mei 2018. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Asosiasi Logistik Forwarder Indonesia (ALFI) DPW Wilayah Banten, Ali Nurdin A. Gani , dari Jamkrida Banten dihadiri Direktur Jamkrida Banten Ahmad Rohendi dan para pengusaha

Seminar Akuntansi Penjaminan

Sabtu, 21 April 2018, Direktur PT. Jamkrida Banten Ir. H. Ahmad Rohendi M.Ak melakukan kegiatan literasi dalam penyelenggaraan kegiatan Seminar Wajib Mahasiswa dengan tema “Akuntansi Penjaminan”, kegiatan ini dilaksanakan di Akademi Akuntansi Keuangan dan Perbankan Indonesia (Akademi AKPI) bersama Neneng Mulyaningsih sebagai moderator.

Jamkrida Banten Dapat Rating Pemeringkatan

SERANG, JAMKRIDA BANTEN – Memasuki usia yang ke-3, PT Jaminan Kredit Daerah (Jamkirda) Banten memberanikan diri melakukan pengajuan pemeringkatan ke PT. Pemeringkat Efek Indonesia (Pefindo), yaitu salahsatu lembaga pemeringkat yang diakui oleh Bank Indonesia (BI). Hal hasil PT. Jamkrida Banten mendapatkan peringkat “idBBB-“ (stabil).