Peringati HUT Ke-5, Jamkrida Banten Gelar Berbagai Aktivitas

Direktur utama Jamkrida Banten Hendra Indra Rachman mengatakan, menyambut HUT Jamkrida Banten yang ke-5 berbagai kegiatan telah dilaksanakan diantaranya bantuan pembuatan taman di Banten Lama, penyerahan dana CSR ke Ponpes Mathaul Anwar Albantani di Kelurahan Gelam Kota Serang, Mushola di Kampung Pematang Kupa, Kec. Cimaggu Pandeglang dan ke Mesjid Al-Istizar di Kampung Gadog, Desa Cikadu Kec. Bitung Pandenglang.

Kegiatan Inklusi Keuangan Jamkrida Banten

PT. Jamkrida Banten sebagai salah satu Pelaku Usaha Jasa Keuangan (PUJK), bahwa sesuai dengan Peraturan Otoritas Jasa Keuangan (POJK) diwajibkan melaksanakan kegiatan Inklusi Keuangan. Definisi dari inklusi keuangan adalah ketersediaan akses pada berbagai lembaga, produk dan layanan jasa keuangan sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan masyarakat dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Nyaba Baduy

Untuk mengenal lebih lebih dekat kebudayaan masyarakat Baduy, Direktur Utama Hendra Indra Rachman beserta beberapa karyawan pria pada hari Jum’at sore sampai dengan hari Sabtu (19-20/7/2019) berkunjung ke Baduy melalui rute Kp. Ciboleger – Leuwidamar.