Proses PKS Turunan PT. Bank Mega Syariah Dengan PT. Jamkrida Banten

Proses PKS Turunan PT. Bank Mega Syariah Dengan PT. Jamkrida Banten

Rabu, 8 Juni 2022 Staff Pemasaran Unit Usaha Syariah Jamkrida Banten bersama Divisi Managemen Resiko melakukan kegiatan pemaparan seluruh produk kafalah pembiayaan yang diharapkan dapat mengcover produk – produk pembiayaan di PT Bank Mega Syariah.  Pada saat ini Jamkrida Banten dan PT Bank Mega Syariah telah memiliki PKS induk dan turunan berupa pengcoveran produk pembiayaan pemilikan rumah FLPP.

Jamkrida Banten Uus Bantu Koperasi Syariah Dengan Memberikan Kafalah/Jaminan Peembiayaan Modal Kerja

Pada tanggal, 30 September 2020, Divisi UUS melakukan kunjungan ke Koperasi Rabbani yang berlokasi di Kota Serang-Banten,kunjungan dilakukan bersama Kabag Pemasaran UUS Santi Karyati menemui Dudung sebagai Ketua Koperasi, hal tersebut dilakukan sebagai upaya mitigasi risiko maka dilakukan Survei bersama antara Jamkrida Banten Unit Usaha Syariah,Tim survei dari BPRS Botani Bogor dan Tim Survei BPRS Amwalul Hasanah.

Setahun Unit Usaha Syariah PT. Jamkrida Banten

Unit Usaha Syariah kini genap berusia satu tahun, merupakan bagian dari Jamkrida Banten yang terus mengembangkan sayapnya bekerja sama dengan para mitra syariah. Direktur Utama, Hendra Indra Rachman mengatakan acara syukuran ini dilaksanakan dengan menjalin silaturahmi dan memberikan bantuan peralatan sekolah ke Pondok Pesantren Bani Zen.