Pendampingan Penggunaan SIPOJA

14 Jul    Berita  

Kemajuan teknologi informasi menuntut kita terus belajar dan berkembang, itulah yang terlihat dari antusias karyawan PD. BPR Berkah Pandeglang saat kali pertama menginput data penjaminan melalui aplikasi Sistem Informasi Penjaminan Online Jamkrida (SIPOJA) berbasis interface Web Host To Host (13/07/2020).
Aplikasi layanan host to host ini dibuat untuk memfasilitasi kepentingan perusahaan dalam penerimaan data penjaminan yang real time maupun kepentingan Mitra Kerja untuk melakukan pengecekan sertifikat penjaminan yang sudah terbit.
Mengingat aplikasi SIPOJA ini kali pertama digunakan, maka kami dari Divisi Teknik Penjaminan bersama Bagian IT sengaja melakukan pendampingan secara langsung, Alhamdulillah semua berjalan lancar, ujar Kabag. Pemasaran L.Surya Laksana.
Selain itu L. Surya Laksana memaparkan, sebagai pilot project penerapan aplikasi SIPOJA kami mulai dari BPR Berkah Pandeglang, Insya Allah setelah ini akan dilanjutkan ke BPR LKM Rangkas bitung. Harapan kami semua BPR yang telah bekerja sama bisa menggunakannya.
Direktur Operasional BPR Berkah Pandeglang Kiki Dikdulhuda menyambut baik dengan telah digunakannya Aplikasi SIPOJA dengan harapan sistem ini bisa lebih mempermudah, mampu meningkatkan kecepatan kerja dan akuntabel. (mumu)