Presentasi Aplikasi SiPOJA “Pilot Project di BPR Berkah”

4 Jul    Berita  

Pemanfaatan perkembangan teknologi informasi terus dilakukan. Oleh karenanya PT Jamkrida Banten berupaya mengintegrasikan teknologi digital ke dalam aktivitas kelembagaan guna meningkatkan kecepatan dalam pengolahan maupun penerimaan data.
Pengembangan yang dilakukan saat ini yaitu Aplikasi SIPOJA (Sistem Informasi Penjaminan Online). Aplikasi layanan host to host ini dibuat untuk memfasilitasi kepentingan perusahaan dalam penerimaan data penjaminan yang real time maupun kepentingan Mitra Kerja untuk melakukann pengecekan sertifikat penjaminan yang sudah terbit.

Kepala Divisi Teknik Penjaminan R. Roly S. memaparkan, sebagai pilot project penerapan aplikasi SIPOJA kami mulai dari BPR Berkah Pandeglang, Alhamdulillah hari ini (1/7/2020) kami diberi kesempatan untuk mempresentasikannya. Mudah-mudahan aplikasi ini bisa digunakan paling lambat minggu ke dua Bulan Juli ini.

Di kesempatan yang sama Direktur Operasional BPR Berkah Kiki Dikdulhuda menyambut baik akan diterapkannya Aplikasi SIPOJA dengan harapan sistem ini bisa lebih mempermudah dan meningkatkan kecepatan kerja. (mumu)