PT. Penjaminan Kredit Daerah Banten menerapkan BBB+ sebagai Tagline Perusahaan. BBB+ merupakan kependekan dari Lebih Besar, Lebih Bagus dan Lebih Berkah. Ada 6 (enam) Target utama yang ingin dicapai diantaranya adalah: Memperluas layanan; Peningkatan produksi penjaminan; Meningkatkan ekuitas perusahaan; Menjadi kebanggaan; Meningkatkan dividen dan Bertambahnya jumlah terjamin UMKM dibanding tahun sebelumnya.

Tentang BEDASS

Bedass merupakan kependekan dari “Bekerja Dengan Cerdas dan Semangat”. Bedas menurut Bahasa Sunda berarti mempunyai kekuatan dan kemampuan yang optimal dalam diri seseorang, sedangkan semangat adalah keinginan/motivasi yang tinggi dalam melaksanakan suatu pekerjaan. Dengan demikian motto tersebut diharapkan seluruh insan Jamkrida Banten mempunyai kekuatan dan kemampuan yang di implementasikan secara optimal didorong oleh semangat yang tinggi dalam mencapai tujuan dan target perusahaan.

Tentang Kami

PT. Jamkrida Banten adalah Perusahaan Penjamin Kredit Daerah Banten yang merupakan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Provinsi Banten dan ditetapkan melalui Peraturan Daerah No.4 Tahun 2013 serta telah mendapatkan Ijin Usaha Pejaminan dari Otoritas Jasa Keuangan dengan Nomor: Kep.05/D.05/2013, yang bergerak di bidang keuangan dengan kegiatan usaha pokoknya melakukan penjaminan kredit.

Berita

Penandatanganan PKS BPRS Rizky Barokah

Penandatanganan PKS BPRS Rizky Barokah

Pada hari Selasa, 4 Juni 2024, PT. Penjaminan Kredit Daerah Banten (Jamkrida Banten) Unit Usaha Syariah telah menandatangani Perjanjian Kerjasama Kafalah Pembiayaan Konsumtif dan Kafalah Pembiayaan Produktif dengan PT. Bank Perekonomian Rakyat Syariah Rizky Barokah (BPRS Rizky Barokah).

Menu Disabilitas