Jamkrida Banten Hadiri Focus Group Discussion (FGD)

Serang, PT. Penjaminan Kredit Daerah Banten, (Jamkrida Banten) mengikuti Focus Group Discussion (FGD) untuk membahas proyeksi ekonomi makro dan Banten dalam angka 2023 yang diselenggarakan oleh  PT. Agrobisnis Banten Mandiri (ABM) Kamis (20/10/2022) di ruang rapat kantor ABM.

FGD tersebut juga dihadiri Dr. M Yusuf, M.Si selaku Asda II Provinsi Banten, Imadudin Sahabat selaku Kepala Bank Indonesia Perwakilan Banten, Awang Pramila selaku Perwakilan Badan Pusat Statistik Provinsi Banten dan Solikhin sebagai Perwakilan Bank Banten.

Sementara itu FGD yang dibuka langsung oleh Direktur Utama ABM Syaiful Wijaya didampingi Ilham Mustofa selaku Direktur Operasional Secara keseluruhan membahas terkait proyeksi pertumbuhan ekonomi, inflasi, dan potensi bisnis pertanian secara global umumnya dan di Provinsi Banten khususnya pada tahun 2023 mendatang.

Harapan utama dari penyelenggaraan FGD ini adalah adanya kolaborasi antara Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Provinsi Banten dalam merencanakan dan menyelenggarakan bisnisnya di tahun 2023 sehingga tercipta kolaborasi yang menguntungkan antar BUMD di Provinsi Banten.

Menu Disabilitas