PT. Jamkrida Banten Unit Usaha Syariah Tingkatkan Pelayanan Melalui Survey Kepuasan Pelanggan

Survey kepuasan pelanggan merupakan  instrumen untuk membantu perusahaan dalam mengukur tingkat kepuasan pelanggan, terhadap suatu produk maupun layanan. Kepuasan pelanggan akan bisa dicapai, ketika ekspektasi pelanggan dapat terpenuhi. Pelanggan yang puas dengan produk serta jasa layanan kita, akan cenderung kembali dikemudian hari.

Jamkrida Banten Unit Usaha Syariah berkomitmen untuk mempertahankan dan meningkatkan layanan yang terbaik bagi mitra. Dengan mengedepankan layanan terbaik diharapkan pelangganpun mampu memberikan kepercayaan sebagai mitra setia Jamkrida Banten.

Kepala Divisi Unit Usaha Syariah Asep Wahyu mengatakan, meskipun saat ini terdapat beberapa perusahaan serupa, tak henti-hentinya kami terus menanamkan dan meningkatkan kepercayaan kepada mitra eksisting untuk menjadi mitra setia, serta untuk menarik simpati agar mau bergabung menjadi mitra baru.

Mengingat kepuasan pelanggan menjadi faktor penentu dari volume penjualan, maka setiap tahun perusahaan menyelenggaran survey kepuasan pelanggan, Alhamdulilllah index kepuasan pelanggan tahun 2023 meningkat 14% dari tahun sebelumnya atau menjadi 93%, artinya secara umum pelanggan menyatakan positif dan merekomendasikan sebagai pilihan perusahaan penjaminan kepada koleganya.Peningkatan tersebut tentu akan menjadi tantangan yang sangat luar biasa untuk tahun berikutnya “ucap Asep”

Menu Disabilitas