Tindak Lanjut Struktur Organisasi Baru, Direktur Jamkrida Banten Tetapkan Mutasi Dan Promosi Jabatan

Direktur PT Jamkrida Banten Ahmad Rohendi pada Rabu (31/1) telah  melakukan mutasi dan promosi jabatan terhadap 8 karyawan. Sebanyak 7 orang yang promosi dan 1 orang mutasi jabatan. Penetapan mutasi dan promosi tersebut sebagai tindak lanjut atas penetapan struktur organisasi baru.

Dalam sambutannya, Ahmad Rohendi memastikan mutasi dan promosi jabatan tersebut merupakan upaya dalam menjaga produktifitas perusahaan. Ia juga meminta agar karyawan terus meningkatkan kinerja yang baik.
Menurutnya, pelaksanaan mutasi dan promosi ini telah dilakukan melalui mekanisme yang berlaku dan merupakan hasil dari penggodogan dari Komite Kepangkatan dan Jabatan (Kopaja).

Berikut nama-nama ke 8 karyawan yang mutasi dan promosi jabatan,

Setelah pembacaan keputusan mutasi dan promosi dilanjutkan dengan penandatanganan pakta integritas yang dilakukan oleh seluruh karyawan, hal tersebut dimaksudkan untuk memperkuat komitmen bersama dalam pencegahan/pemberantasan korupsi, menumbuh kembangkan keterbukaan/kejujuran, serta memperlancar pelaksanaan tugas yang berkualitas, efektif, efisien, dan akuntabel.

Menu Disabilitas