JAMKRIDA BANTEN HADIRI UNDANGAN BPKAD PROVINSI BANTEN

Serang – PT. Penjaminan Kredit Daerah Banten (Jamkrida Banten) yang diwakili oleh Ahmad Rohendi selaku Direktur, Rasmin selaku Kepala Divisi Operasional, Rachmat Roly Suyono selaku Kepala Divisi Teknik Penjaminan dan Hendra Aji Purnama selaku Kepala Bagian Analis Risiko memenuhi undangan dari Badan Pengelolaan Keuangan, Pendapatan dan Aset Daerah (BPKAD) Provinsi Banten dalam kegiatan rapat penyusunan analisis investasi pemerintah pada PT. Jamkrida Banten, Rabu (27/03/2024).

Kegiatan rapat penyusunan analisis investasi pemerintah yang dilaksanakan di ruang rapat Lt 2, Kantor Kantor BPKAD Provinsi Banten ini dibuka oleh Regiasa selaku Kepala Bidang Perencanaan Anggaran Daerah mewakili Kepala BPKAD Provinsi Banten, yang sekaligus memimpin jalannya rapat.

Dalam sambutan dan pembukaannya, Regiasa menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kehadiran para undangan yang telah berkenan hadir. Tujuan disusunnya analisis investasi pemerintah ini agar dapat mendorong kenaikan pendapatan daerah.

Kegiatan dilanjutkan pemaparan dari tim analisis investasi yang anggotaya terdiri dari Cep Jandi Anwar, SE., ME., Ph.D dan Dr. Indra Suhendra SE., M.Si kemudian paparan selanjutnya disampaikan oleh Ahmad Rohendi dari Jamkrida Banten. Pada sesi diskusi dan tanya jawab, Ahmed selaku Kepala Seksi Bidang Perencanaan Anggaran BPKAD Provinsi Banten menanyakan urgensinya penyertaan modal kepada Jamkrida Banten, pertanyaan tersebut dijawab dengan jelas oleh tim penasehat investasi dan juga oleh Lina Wulandari selaku Kepala Sub Bagian Biro Ekonomi dan Pembangunan Sekretariat Daerah Provinsi Banten.

Bagikan Berita ini

Tinggalkan Komentar

Menu Disabilitas