Jamkrida Banten Menghadiri Rapat Pansus I DPRD Provinsi Banten

Bertempat di Hotel Mercure Alam Sutera, pada hari Jumat tanggal 3 Mei 2024 telah dilaksanakan rapat Pansus I DPRD Provinsi Banten dalam rangka pembahasan Laporan Keterangan Pertanggungajawaban (LKPJ) Gubernur Banten TA 2023.  Agenda yang dibahas dalam acara tersebut adalah Laporan Kinerja BUMD Provinsi Banten.

Seluruh BUMD Provinsi Banten hadir dalam acara tersebut dan diwakili oleh Direksi BUMD diantaranya Banten Global Development (BGD), Bank Banten, Jamkrida Banten dan Agrobisnis Banten Mandiri (ABM).  Masing-masing dari BUMD diberikan kesempatan untuk menyampaikan kinerja perusahaan tahun 2023 dan selanjutnya mendapatkan tanggapan dari Pansus I DPRD Provinsi Banten.

Pansus memberikan apresiasi positif atas penyampaian kinerja Jamkrida Banten tahun 2023 karena peningkatan kinerja keuangan Perusahaan dari tahun-tahun sebelumnya. Selain hal tersebut yang menjadi perhatian anggota Pansus adalah mengenai modal perusahaan. Mudah-mudah dari kegiatan tersebut juga menjadi perhatian bersama untuk penguatan modal perusahaan.

Menu Disabilitas