KADO TERINDAH DARI PEMPROV BANTEN

KADO TERINDAH DARI PEMPROV BANTEN

SERANG- Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar didampingi Ketua Komisi Informasi Banten Toni Anwar Mahmud menganugerahkan Penghargaan Piala Gubernur Banten kepada PT. Penjaminan Kredit Daerah Banten (Jamkrida Banten) yang diwakili Hendra Indra Rachman selaku Direktur Utama sebagai badan publik informatif hasil monitoring dan evaluasi (monev) Komisi Informasi (KI) Banten Tahun 2022.

Kunjungan Komisi Informasi (KI) PRrovinsi Banten Ke Pejabat Pengelola Informasi Dan Dokumentasi (PPID)

Kunjungan Komisi Informasi (KI) PRrovinsi Banten Ke Pejabat Pengelola Informasi Dan Dokumentasi (PPID)

Rabu, 13 Oktober 2021. Team PPID dan Direktur PT. Jamkrida Banten Ahmad Rohendi  menerima kunjungan dari Komisi Informasi Provinisi Banten. Hadir dalam kegiatan ini Komisioner Komisi Informasi Bidang Penyelesaian Sengketa Informasi Bapak Luthfi, M.Pd, kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka kegiatan monitoring dan evaluasi tahun 2021.

Rakor PPID Dengan Divisi PT. Jamkrida Banten

Pada hari selasa, 19 Januari 2021 bertempat di ruang rapat PT. Jamkrida Banten diselenggarakan Rapat Koordinasi Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi dengan para divisi, rapat dipimpin oleh Asep Wahyu selaku Kordinator PPID,  dihadiri oleh Divisi AKSI, TP dan SPI. Rapat Koordinasi tersebut membahas mengenai Optimalisasi PPID dalam Pengelolaan Informasi Publik.

PPID Jamkrida Banten Menggelar Raker

PPID Jamkrida Banten Kamis (14/1/2021) menggelar rapat kerja internal sekaligus melakukan evaluasi sejumlah kegiatan tahun sebelumnya. Program kerja yang dibahas di awal tahun ini berkaitan dengan evaluasi program kerja tahun 2020 dan rencana aksi pada tahun ini. Rapat dipimpin oleh Koordinator PPID Jamkrida Banten Asep Wahyu, serta dihadiri Tim PPID lainnya.