Workshop Optimalisasi Keterbukaan Informasi Untuk Pelayanan Publik Di Provinsi Banten Bersama Usaid Erat

Kegiatan pada Kamis-Jumat tanggal 23-24 Februari 2023 bertempat di Royal Krakatau Hotel Cilegon banten mengusung tema Workshop Optimalisasi Keterbukaan Informasi untuk Pelayanan Publik di Provinsi Banten sebgai penyelenggara kegiatan tersebut adalah Komisi Informasi Provinsi banten bekerjasama dengan USAID ERAT.

Kegiatan selama 2 (dua) hari tersebut di hadiri oleh seluruh PPID dilingkungan Pemnerintahan Provinsi Banten dan PPID Kabupaten/Kota di Provinsi banten, hadir pula PPDI Utama Provinsi Banten yaitu Diskominfo.

Pada kesempatan tersebut sebagai pembicara adalah Tim dari USAID ERAT, serta para PPID yang telah mendapatkan kategori Informatif sebagai narasumber, tak luput pula PPID PT. Jamkrida Banten yang dimana semala 2(dua) tahun berturut-turut menyabet kategori informatif menjadi salah satu BUMD yang menjadi narasumber untuk berbagi tips dan pengalaman dalam pengelolaan PPIDnya.

Diharapkan kepada seluruh peserta hasil dari workshop tersebut menjadi bekal bagi PPID masing-masing guna meningkatkan yang semula belum informatif menjadi informatif, yang sudah informatif terus berinovasi dan terus meningkatkan pelayanan PPIDnya sehingga tujuan sesuai undang-undang No. 14 Tahun 2008 tentang keterbukaan informasi publik bisa tercapai.

Bagikan Berita ini

Tinggalkan Komentar

Menu Disabilitas