JAMKRIDA BANTEN – UNSERA TEKEN MOU

Dalam rangka menjalin kerjasama dalam bidang pendidikan, Ilmu Pengetahuan, Penelitian dan Pengabdian pada Masyarakat, PT. Penjaminan Kredit Daerah Banten (Jamkrida Banten) dan Universitas Serang Raya (Unsera) telah menandatangi Memorandum of Understanding (MoU). Penandatanganan MoU itu dilakukan Direktur Utama Jamkrida Banten Hendra Indra Rachman dan Rektor Unsera Dr. H. Hamdan, MM, di Ruang Rapat Rektor (31/10).

Mari Sucikan Hati

Pertama-tama marilah kita panjatkan Puji dan Syukur kehadirat Allah swt, yang telah memberi kita nikmat yang begitu luar biasa, yakni nikmat Iman dan Islam. Salawat dan salam semoga tercurahkan pada Nabi Besar Kita Muhammad SAW, kepada Keluarganya, para Sahabatnya, Pengikutnya, dan kepada kita sekalian.

Penjaminan Jasa Konsultasi Manajemen Terkait Dengan Kegiatan Usaha Penjaminan

Jaminan PT. Jamkrida Banten yang diberikan oleh Surety kepada perusahaan importer/eksportir (Principal) untuk melaksanakan kewajibannya untuk pembebasan / penanggungan sebesar Nilai Pungutan Negara yang terutang Pendapatan Nilai (PPN), Pajak Pertambahan dari barang - barang yang mendapat fasilitas, seperti : Bea Masuk ( BM), Pajak Nilai Atas Barang Mewah (PPnBM), Pajak Penghasilan pasal 22 dan Sanksi Administrasi.