PT. Jamkrida Banten Unit Usaha Syariah Tingkatkan Pelayanan Melalui Survey Kepuasan Pelanggan

PT. Jamkrida Banten Unit Usaha Syariah Tingkatkan Pelayanan Melalui Survey Kepuasan Pelanggan

Survey kepuasan pelanggan merupakan  instrumen untuk membantu perusahaan dalam mengukur tingkat kepuasan pelanggan, terhadap suatu produk maupun layanan. Kepuasan pelanggan akan bisa dicapai, ketika ekspektasi pelanggan dapat terpenuhi. Pelanggan yang puas dengan produk serta jasa layanan kita, akan cenderung kembali dikemudian hari

PT. JAMKRIDA BANTEN MENGHADIRI UNDANGAN OJK

PT. JAMKRIDA BANTEN MENGHADIRI UNDANGAN OJK

Dalam rangka menghadiri undangan OJK bagian Departemen Pengawasan Penjaminan, Dana Pensiun dan Pengawasan Khusus. PT. Jamkrida Banten menugaskan Humaeni sebagai staf Akuntansi untuk mengikuti kegiatan rapat konsinyering full board mengenai Evaluasi Implementasi Surat Edaran Otoritas Jasa Keuangan Nomor 1/SEOJK.05/2023

Menu Disabilitas