PT. JAMKRIDA BANTEN DIAUDIT KAP JOJO SUNARJO & REKAN

Salah satu hal yang membuat sebuah perusahaan dapat dikatakan sukses adalah kondisi keuangannya yang baik, mengatur keuangan sebuah perusahaan tak hanya terbatas pada akuntansi saja.

Untuk mengetahui lebih jauh kondisi keuangan sebuah perusahaan itu baik atau tidak, perlu dilakukan audit oleh Lembaga yang independent.

Pada tanggal 25 Oktober 2022 PT Jamkrida Banten mengadakan entry meeting bersama auditor KAP Jojo Sunarjo & Rekan, bertempat di ruangan rapat PT Jamkrida Banten.

Dari hasil meeting tersebut ada beberapa hal yang akan menjadi sasaran pemeriksaan di antaranya:  Data Umum, Data Laporang Keuangan, Kas dan Bank, Investasi, Data Laba Rugi dan data-data lainnya yang mendukung proses audit tersebut. Rencananya audit KAP ini berakhir sampai dengan bulan Februari tahun 2023.

Harapan yang diinginkan adalah bahwa dengan melibatkan pihak luar dapat memberi penilaian lebih objektif. Proses audit perusahaan ini akan membuat penilaian tentang kondisi dan kinerja keuangan perusahaan lebih transparan dan PT. Jamkrida Banten sebagai auditee mendapatakan opini wajar tanpa pengecualian (WTP).

 

By. Humaeni