Keluarga Baru PT. Jamkrida Banten

Kelahiran merupakan momen yang telah ditunggu-tunggu oleh suami istri. Momen bayi baru lahir tidak hanya membuat kedua orang tua bahagia, tetapi juga membahagiakan bagi orang-orang terdekat. Tahun 2022 ini PT. Penjaminan Kredit Daerah Banten Jamkrida Banten memdapat tambahan empat anggota keluarga baru yaitu Zivian Valeqa Unda, Muhammad Tesa Krisna, Rafaizan Eijaz Ramdhan dan Cairo.

Pertama Zivian Valeqa Unda adalah anak kedua dari Unda Ferdiansyah Staf Administrasi Penjaminan Jamkrida Banten dan Aam Nur Amelia yang lahir tanggal 05-05-2022. Tidak mudah menjadi orang tua. Semoga Allah SWT selalu memberikan kemudahan agar bisa mendidik anak-anak menjadi pribadi yang baik kelak.

Kedua Muhammad Tesa Krisna lahir tanggal 01-11-2022 adalah anak ketiga dari Santy Karyaty Staf Analis Manajemen Risiko Jamkrida Banten dengan Tera. Namun usianya tidak lama hanya hanya hitungan jam kemudian meninggal dunia. Turut berduka cita atas berpulangnya anak bapak dan ibu. Semoga selalu dikuatkan Allah SWT, yakinlah Allah mempunyai rencana yang indah.

Ketiga Rafaizan Eijaz Ramdhan yang lahir pada 02-12-2022 adalah anak pertama dari Meisa Listiani Sekretaris Jamkrida Banten dengan Zaqi Muhammad Ramdhan. Alhamdlulilah dengan lahirnya anak pertama pastinya makin lengkap dengan kehadirannya. Semoga menjadi anak yang saleh, berakhlak baik, mencintai Tuhan, Nabinya, dan orang tuanya di atas cinta kepada dunia. Semoga menjadi anak yang berguna bagi nusa dan bangsa.

Keempat Cairo lahir 18-12-2022 adalah anak ketiga dari Budi Imam Santoso, Driver Jamkrida Banten dengan  Lia Eltari. Selamat datang ke dunia bayi ganteng, Selamat juga untuk ibunya yang telah berjuang melahirkan bayi ini. Pastinya ia akan menjadi penyejuk hati untuk kedua orang tuanya.

Itulah keluarga baru Jamkrida Banten, semoga dengan bertambahnya keluarga bertambah pula keberkahan untuk Jamkrida Banten.

Menu Disabilitas