Pelatihan Motivasi Dan Etos Kerja

Profesionalisme berarti pribadi yang menjalankan profesinya dengan keahlian, kompetensi, kualitas, etika, etika dan menjadikan pekerjaan sebagai panggilan tanggung jawab. Seorang profesional selalu taat aturan, taat budaya kerja, serta memiliki etos kerja di dalam kesadaran tanggung jawab dan integritas.

Untuk mewujudkan hal tersebut, PT Jamkrida Banten mengadakan pelatihan motivasi dan ethos kerja yang diikuti seluruh Karyawan. Pelatihan tersebut diselenggrakan pada hari Sabtu - Minggu, 25-26 Januari 2019 di Hotel Jayakarta Aryer.

Direktur Utama Jamkrida Banten Hendra Indra Rachman dalam sambutannya mengatakan bahwa salah satu tujuan diadakannya pelatihan motivasi dan ethos kerja adalah untuk menumbuhkan semangat kerja karyawan dan menciptakan suasana kerja yang lebih kondusif, profesional dan berprestasi.

“Pelatihan motivasi dan ethos kerja sangat diperlukan, minimal untuk menumbuhkan semangat dan motivasi karyawan dalam bekerja, harapan saya ditahun 2019 kinerja karyawan semakin meningkat dan membawa Jamkrida Banten semakin maju yang pada akhirnya bisa meningkatkan kesejahteraan semuanya”Ungkap Hendra diakhir sambutan”.

Sebelum acara pelatihan dimulai, masing-masing kepala divisi menyampaikan sasaran kerja tahun 2019 dilanjutkan dengan penandatangan Strategi Bisnis tahun 2019 dengan Tag Line “KOMPAK”.

Bagikan Berita ini

Tinggalkan Komentar

Menu Disabilitas