Terima Kunjungan Kerja Dari Jamkrida Bangka Belitung

Senin, 13 Desember 2021 Direktur Jamkrida Banten Ahmad Rohendi, menerima Kunjungan Kerja dari Jamkrida Bangka Belitung, dihadiri oleh Agustian Safitri Selaku Manager Keuangan dan Perencanaan dan Andry Fitriansyah Selaku Satuan Pengawas Internal.


Kunjungan kerja dan Study Banding ini adalah dalam rangka meningkatkan kinerja. Adapun hal yang didiskusikan salh satunya perihal Implementasi PSAK (Pernyataan Standar Akuntansi Keuangan ) dalam Laporan Keuangan.

Dalam kesempatan tersebut Agustian mengatakan “Dalam penyambutannya luar biasa, penuh dengan keramahan, yang menjadi kebutuhan kita dijelaskan dengan detail, komplit dan dapat solusi juga pencerahan yang luar biasa” Ujarnya.

Kunjungan Kerja ini juga memberikan pengalaman yang berharga serta ajang bertukar informasi antar Jamkrida guna untuk membandingkan dan menambah wawasan kita.

Tidak hanya Jamkrida Bangka Belitung yang berkunjung ke Jamkrida Banten untuk melakukan Kunjungan Kerja pada tahun 2021, diantaranya Jamkrida Jawa Tengah, Jamkrida Nusa Tenggara Timur dan Jamkrida Sulawesi Selatan. Secara keseluruhan, kegiatan Studi Banding dan Kunjungan kerja tersebut berjalan dengan lancar.

Bagikan Berita ini

Tinggalkan Komentar